ABAH BADRONOYO DUKUN PELET NASRANI

 

JIKA ANDA SEDANG MENCARI LAYANAN JASA : Ilmu Pelet, Pelet Ampuh, Pelet Cinta, Ilmu Pelet Jarak Jauh, Pelet Wanita, Pelet Pria, Pelet Tanpa Puasa, Pelet Tanpa Ritual, Pelet Cinta, Ilmu Pengasihan UNTUK MENYELESAIKAN PROBLEM ASMARA DAN RUMAH-TANGGA MAKA ANDA TELAH BERADA DI SITUS YANG TEPAT”.

DIMANAPUN ANDA BERADA, KAMI SIAP MEMBANTU.

Pakar Ilmu Pelet dan Pengasihan ini memiliki nama asli  OYO SUKANDAR, akan tetapi dikalangan tokoh paranormal indonesia beliau lebih dikenal dengan panggilan ABAH BADRONOYO pimpinan pusat ilmu spiritual  CAKRABUANA.#dukunpeletnasrani!!??

Sejak remaja, Sang Ahli Ilmu Pelet dan Pengasihan ini telah menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan berbagai riset dan pendalaman mengenai berbagai macam ilmu gaib, dan kemudian mendirikan Pusat Ilmu Gaib untuk penanganan berbagai problem rumah-tangga, asmara/ percintaan, perselingkuhan, dll.

Banyak Keunggulan, diantaranya:

  • Praktis, Siap Pakai.
  • Bisa Jarak Jauh.
  • Aman, Tanpa Resiko.
  • Tidak Bertentangan dengan Agama.
  • Tidak Ada Batasan Agama.
  • Tidak Ada Batasan Usia.

HARAPAN KAMI SEMOGA LAYANAN JASA & PRODUK KAMI DAPAT BERMANFAAT BAGI KEHIDUPAN ANDA

LAYANAN SPIRITUAL ABAH MELIPUTI SBB :

Pelet puter giling sukma 

Sangat efektif dan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Ilmu Pelet lainnya untuk menyelesaikan problem percintaan dan asmara. Ilmu Pelet ini juga dikenal sebagai induknya Ilmu Pelet, telah terbukti sangat ampuh untuk memikat dan menaklukkan hati targetnya, juga untuk mendapatkan cinta dari Sang idaman hati. Bagi Anda yang cintanya ditolak maka Ilmu Pelet ini bisa menjadi solusi yang tepat, karena Ilmu Pelet ini mampu merubah perasaan yang sangat benci sekalipun menjadi cinta setengah mati. Ilmu Pelet Ampuh ini juga terbukti sangat akurat untuk menaklukkan targetnya dari jarak jauh, maka dari itu Ilmu Pelet ini terkenal dengan sebutan Pelet Jarak Jauh. Keunggulan Ilmu Pelet Ampuh ini juga dapat mempengaruhi targetnya dalam waktu yang lama, tidak seperti umumnya Ilmu Pelet lain yang hanya dapat mempengaruhi targetnya untuk sementara saja.

Ciri-Ciri Target Yang Telah Terkena PELET PUTER GILING SUKMA

  • Sering terbayang-bayang pada si-pengirim pelet ini.
  • Sering terbawa dalam mimpi/sering mimpi indah bersama si-pengirim pelet ini.
  • Perasaannya selalu riang gembira tanpa sebab, seperti halnya ketika sedang jatuh cinta.
  • Luar biasa senang ketika melihat /berkomunikasi/bertemu dengan si-pengirim pelet ini.
  • Rindu tak tertahan jika lebih dari sehari tidak bertemu dengan si-pengirim pelet ini.
  • Sangat patuh dan tunduk terhadap ucapan ataupun kemauan dari si-pengirim pelet ini.

Pengasihan KUNCI SUKMA

Adalah gabungan dari beberapa Ilmu Pengasihan tingkat tinggi dari beberapa aliran keilmuan kuno yang dilengkapi dengan Putergiling dan Anti selingkuh. Ilmu Pengasihan ini juga dikenal dengan Pengasihan Ampuh yang sangat efektif untuk menyelesaikan berbagai problem rumah-tangga, perselingkuhan dan asmara/percintaan.

Berikut Fungsi dan Khasiatnya:

  • Menaklukkan, menundukkan dan meluluhkan hati orang yang dituju (target) dengan sangat akurat.
  • Memiliki efek yang sangat kuat pada perasaan orang yang dituju (target) sehingga menimbulkan kerinduan yang sangat mendalam.
  • Jika targetnya adalah pasangan Anda yang perasaan cintanya pada Anda telah hilang, maka perasaan cintanya akan kembali tumbuh dan kuat.
  • Jika targetnya adalah mantan pasangan Anda yang sangat membenci anda karena suatu sebab, maka kebencian itu akan berubah menjadi perasaan cinta yang sangat kuat.
  • Mengembalikan pasangan Anda yang selingkuh dan membuat dia memutuskan hubungannya dengan selingkuhannya.
  • Mengendalikan pikiran dan perasaan pasangan agar hanya tertuju pada Anda.
  • Mengikat hati/perasaan pasangan agar tidak mencintai orang lain.
  • Mengunci syahwat pasangan agar tidak memiliki hasrat untuk berhubungan badan dengan orang lain.
  • Mengikat pasangan agar tidak menikah dengan orang lain.

PELET  RAJA ASMORO

Sesuai namanya, Pelet dapat diartikan: raja ilmu dari para rajanya Ilmu Pelet. Ya, berbagai macam Ilmu Pelet tingkat tinggi memiliki puncak tertinggi yang disebut Pelet Raja Diraja. Sebenarnya Ilmu Pelet ini memiliki fungsi yang sama dengan Ilmu Pelet pada umumnya yaitu untuk menaklukkan targetnya dan beberapa fungsi lainnya namun Pelet ini memiliki kekuatan maha dahsyat sehingga dapat digunakan untuk memikat dan menaklukkan hati target yang dalam keadaan sangat khusus, seperti:

  • Ketika terjadi persaingan atau “perang” Ilmu Pelet, yaitu ketika target yang dituju telah dalam keadaan terpengaruh oleh Ilmu Pelet yang dikirimkan oleh pihak lain.
  • Ketika target yang dituju telah “diikat” atau “dikunci” oleh pihak lain, atau target memiliki “pagar” gaib badan.
  • Ketika target tidak bisa ditaklukkan hatinya dengan Ilmu Pelet lain (telah dilakukan percobaan dengan Ilmu Pelet lain tetapi tidak berhasil).

Proses ilmu pelet ini juga sangat praktis yaitu energinya akan terkirim ke targetnya dari jarak jauh, artinya Anda tidak harus bertemu langsung dengan targetnya. Dan proses tersebut akan dibantu langsung oleh empu-nya Ilmu Pelet tingkat tertinggi ini.

Ribuan klien kami telah tertolong dengan Ilmu Pelet tingkat tertinggi ini, akan tetapi Pelet ini hanya diperuntukkan bagi klien yang sangat membutuhkan. Jika Anda merasa sangat membutuhkan Pelet ini maka silahkan sampaikan langsung KE ABAH

GEMBOK BIRAHI KELAMIN

Apakah pasangan Anda selingkuh? Atau pasangan Anda suka “jajan”? Itu karena dia tidak menemukan kepuasan diranjang Anda. Jangan biarkan hati Anda tersiksa lebih lama! Segera ambil tindakan! KUNCI DENGAN GEMBOK BIRAHI dari ABAH. Beliau sebagai Pakar Ilmu Pelet yang sudah berpengalaman sangat merekomendasikan Pelet ini untuk menaklukkan pasangan Anda diatas ranjang. Dengan keampuhan Ilmu Pelet ini, maka hasrat pasangan Anda untuk melakukan hubungan badan dengan Anda akan selalu menggelora, dan hasrat untuk melakukan hubungan badan dengan orang lain akan sirna karena syahwatnya telah terkendali oleh kekuatan Pelet ini.

Pelet Kelamin adalah jenis Ilmu Pelet kuno yang sangat langka, pada zaman dahulu dikenal dengan sebutan Pelet sontoloyo (yang artinya adalah Pelet Kelamin). Keampuhan Ilmu Pelet ini sebenarnya telah populer sejak ribuan tahun lalu terutama dilingkungan istana kerajaan-kerajaan kuno, itu tak lepas dari kebiasaan para raja pada saat itu yang gemar “mengoleksi” selir, lalu terjadilah persaingan diantara para selir tersebut untuk memperebutkan “ranjang” sang raja hingga para selir memakai berbagai macam cara mistik termasuk Pelet ini.

Di era modern seperti sekarang ini, godaan dari lawan jenis dan “ajakan” perselingkuhan adalah menjadi hal yang sulit untuk kita hindarkan dari pasangan kita, maka sudah tentu jika Pelet Yoni masih sangat kita butuhkan karena Ilmu Pelet ini memang sangat tepat untuk mencegah terjadinya perselingkuhan dan menghindari godaan yang sering kali terjadi pada pasangan kita, sekaligus untuk memberikan kepuasan bathin pada pasangan kita sehinggga keharmonisan hubungan/rumahtangga kita dapat selalu terjaga.

Cara Kerja Ilmu Pelet ini awalnya akan membuat pikiran dan perasaan target hanya tertuju pada Anda kemudian timbul hasrat yang sangat kuat untuk melakukan hubungan intim dengan Anda hingga hasrat itu tak mampu ditahannya. Jadi ketika hubungan Anda dengan pasangan sedang tidak baik atau pasangan Anda sedang meninggalkan Anda, maka Anda tidak perlu khawatir…kekuatan Ilmu Pelet ini tetap mampu mempengaruhi pasangan Anda hingga dia tidak mampu berlama-lama jauh dari Anda. Kemudian pada saat hubungan intim terjadi maka energi yang sangat kuat dari Ilmu Pelet ini yang berpusat pada kelamin (yoni) Anda akan bekerja dengan lebih maksimal sehingga dapat memberikan sensasi yang berkali-kali lipat yang efeknya dapat menimbulkan ketergantungan atau ketagihan padanya.

Ribuan klien kami telah membuktikan keampuhan Pelet Yoni, kini giliran Anda!

PELET SERIBU BULAN

Adalah salah satu jenis Ilmu Pelet yang berfungsi khusus untuk memancarkan daya pikat tingkat tinggi melalui aura dan suara untuk menyilaukan (membuat silau) targetnya agar dengan kesadaran pikiran dan kerelaan hatinya mau mengabulkan keinginan dari pemakai Ilmu Pelet ini.

Pelet Pengeretan tingkat tinggi ini telah dikenal sejak ribuan tahun lalu, Pelet Pengeretan ini sangat ampuh dan memiliki energi yang sangat kuat untuk mempengaruhi targetnya, dan tentunya aman untuk digunakan (tanpa efek samping).

Target Pemakaian Ilmu Pelet ini:

  • Jika pasangan Anda pelit maka gunakanlah Pelet ini agar dia menjadi royal dan memberikan materi yang lebih kepada Anda.
  • Jika Anda seorang sales marketing maka gunakanlah Pelet ini agar apa yang Anda tawarkan bisa diterima oleh calon klien/nasabah Anda.
  • Jika atasan/bos Anda pelit maka gunakanlah Pelet untuk membuat dia lebih baik dan pengertian pada Anda.
  • Pelet Pengeretan ini juga dapat dipakai untuk berbagai macam keperluan lain sesuai posisi dan keadaan Anda, tapi jangan sampai disalahgunakan.

Ribuan klien kami telah membuktikan kehebatan Ilmu Pelet ini, kini giliran Anda!

Praktis, Terima Jadi (Terima Beres).

Persyaratan Pelet  sbb :

  • Nama, foto, tanggal bulan tahun lahir anda.
  • Nama dan foto, tanggal bulan tahun lahir  target.
  • Mahar: silahkan dikonsultasikan dulu.

CARA PESAN JARAK JAUH:

  • Hubungi ABAH
  • Kirimkan persyaratan via telpon/WA
  • Kirimkan mahar
  • Lalu konfirmasi/kabari

ABAH BADRONOYO

HP/WA  : 085366392067

RESPON CEPAT VIA WhatsApp KLIK INI : https://wa.me/6285366392067

dukunsantetpeletnasrani@gmail.com

Praktek :

Jl. Cihampelas No.512 RT.09 RW.012, Tamansari, Kec. Bandung Wetan,

Kota Bandung, Jawa Barat

Mohon perhatian …!!

Untuk menghindari penipuan yg dilakukan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab, diharapkan kepada semua pasien & calon pasien agar kiranya semua permasalahan & keperluan anda di konsultasikan langsung lewat HP, jangan melalui SMS, No HP yang benar adalah NO HP yang terterah diatas, jika anda bermaksut mengirimkan mahar kepada aki, sebaiknya di konfimasikan terlebih dahulu, bagi yang mau datang langsung, silahkan buat janji dulu, karna kesibukan aki yg teramat padat, bagi yg mau datang langsung pasien di harapkan mendaftar untuk bertatap muka 2 bulan sebelumya, demikianlah agar menjadi maklum.tks“

Testimoni

Screenshot_20191011-065413.png